Bestseller - Top 6 Paling Laris

18 November 2014

Jual Flip Cover Case Smartfren Andromax C3 with Camera port en Magnet Free

Jual Flip Cover Case Smartfren Andromax C3 with Camera port en Magnet Free (66rb) 

 Deskripsi :

 (klik gambar utk memperbesar)
* Harga pas Rp  56.000 (Belum termasuk ongkir tiki/jne, siap bantu kirim seluruh Indonesia)
* High quality Construction
  * Camera  --> Ada lubang kamera
* Lokasi barang dikirim dari : Jakarta/Tangerang
* Magnet Free --->  tidak menggunakan Magnet, Sehingga Handphone/tablet Jadi lebih awet
* Klik gambar untuk memperbesar
* sms 0888 185 1180 (Perhatian jangan SMS/Tanya2 jika belum baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%...Ribet gan.... interaksi sama orang yg gak mau tau aturan main) dan  silahkan sms jika ada info yg belum ada disini

Cara Order/Tanya Stock Simple gan... 

15 November 2014

Jual Flip Cover Case Smartfren Andromax V2| Andromax V Magnet Free

Jual Flip Cover Case Smartfren Andromax V2| Andromax V Magnet Free (65rb) 

 Deskripsi :

 (klik gambar utk memperbesar)

 * Harga pas Rp  65.000 (Belum termasuk ongkir tiki/jne, siap bantu kirim seluruh Indonesia)
* High quality Construction
  * Camera  --> Ada lubang kamera
* Lokasi barang dikirim dari : Jakarta/Tangerang
* Magnet Free --->  tidak menggunakan Magnet, Sehingga Handphone/tablet Jadi lebih awet
* Klik gambar untuk memperbesar
* sms 0888 185 1180 (Perhatian jangan SMS/Tanya2 jika belum baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%...Ribet gan.... interaksi sama orang yg gak mau tau aturan main) dan  silahkan sms jika ada info yg belum ada disini

Cara Order/Tanya Stock Simple gan... 

1. cek stock dan warna via Sms ke 0888 185 1180 dengan menyebutkan kota/kabupaten dan kecamatan (nama kota/kabupaten n kecamatan penting gan untuk cek ongkir di JNE)
contoh : gan, case acer 501 masih ada warna apa aja? sama ongkir bekasi kec tambun brp?
(jangan SMS kayak gini gan :  Ongkir ke Jogja berapa gan ?---> Plis deh jogja nama propinsi, bukan kecamatan) atau kayak gini Gan, Ongkir ke kec.  Jombang brp? ---> Kecamatan Jombang banyak gan, kota/kabupaten apa? jadi mohon nama KOTA/Kabupaten dan Nama Kecamatan kayak contoh diatas
2. Dapat balasan info stock dan ongkir JNE/Tiki
contoh : Masih gan, cuma ada item,sama ongkir jne Bekasi kec Tambun 147rb aja ,pmbyrn via bca 552-****-7**, dst...., abis trsfr sms nama n almt pengirman
supporting Bank : 

3.Balas dengan konfirmasi pembayaran dan nama dan almt pengirman barang
contoh : Sudah transfer gan, tlg barang kirim ke Ibu Momo,Jalan abcd no 12 tambun,bekasi
CATATAN : Transfer pembayaran pesanan paling lambat 6 jam, jika lewat konfimasi ulang untuk cek ulang stok dulu. No Resi pengiriman tidak disms tapi diumumkan diblog ini setelah 24 jam dan berhubung masih ada yg sms minta no resi, sekali lagi diulangi No Resi tidak disms tapi diumumkan diblog ini setelah 24 jam
4. Mengenai COD, Ketemuan, Pick up dll semacamnya :
Untuk Agan/aganwati yg menanyakan COD/Ketemuan (biasanya orang jakarta neeh :)... mohon maaf tidak ada layanan tersebut, tolong jangan sms nanyain lagi gan...,toko ini full online)
Kalo khawatir/tidak percaya blog ini, sms aja, saya bisa posting barang ini di tokopedia.com atau bukalapak.com nanti agan bisa transaksi disitu, tentu harga jadi lebih mahal 10-20%

Jual Leather Case Blackberry Z5 bebas magnet warna Hitam dan Coklat

Jual Leather  Case Blackberry Z5 bebas magnet warna Hitam dan Coklat (85rb) 

 Deskripsi :
(klik gambar utk memperbesar)
 
* Harga pas Rp  85.000 (Belum termasuk ongkir tiki/jne, siap bantu kirim seluruh Indonesia)
* High quality Construction

* Magnet Free --->  tidak menggunakan Magnet, Sehingga Handphone/tablet Jadi lebih awet
* Klik gambar untuk memperbesar

* sms 0888 185 1180 (Perhatian jangan SMS/Tanya2 jika belum baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%...Ribet gan.... interaksi sama orang yg gak mau tau tata cara belanja on line) dan  silahkan sms jika ada info yg belum ada disini
 * Camera  --> Ada lubang kamera
* Lokasi barang dikirim dari : Jakarta/Tangerang

Cara Order/Tanya Stock Simple gan... 

Jual Flip Cover Case Oppo find 7 5,5 Inch with Double View Camera Port - Warna Hitam

Jual Flip Cover Case Oppo find 7 5,5 Inch with  Double View Camera Port  - Warna Hitam  (79rb)


Deskripsi :
(klikgambar utkmemperbesar) 
* Harga pas  : Rp.79.000 (belum termasuk ongkir, siap bantu kirim via tiki/jne ke seluruh Indonesia)
* Lokasi Barang : Jakarta/Tangerang
* sms 0888 185 1180 (Sebelum SMS Cek Stok/Tanya2 HARUS baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%... ,  jika belum baca, SMS tidak akan dijawab,  thanks atas pengertiannya  )
* Uniquely Designed  in standing position
* Syntetic leather-like material with flexible feel (Kulit Syntetic)
* Warna : Hitam
* Barang Dikirim dari : Jakarta - Tangerang
Cara Order/Tanya Stock Simple gan...

Jual Battery | Batere | Baterai Andromax C2 SuperOne kapasitas besar - 3000 mAh

Jual Battery | Batere | Baterai  Andromax C2 SuperOne kapasitas besar - 3000 mAh (99rb)  


Deskripsi :
(klik gambar utk mempebesar)

* sms 0888 185 1180   (Perhatian  : Sebelum SMS mohon baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%... (harus) iya gan jangan sampe agan udah nanya banyak ini-itu, pas mau order gak tau/ gak cocok dgn aturan mainnya)
* Kapasitas besar 3000 mAh (Baterai bawaan Andromax c2 cuma 1500an mAh)
* Harga pas Rp. 102.000 (belum termasuk ongkir JNE, siap bantu kirim ke seluruh Indonesia)  * Barang dikirim dari Jakarta/Tangerang
 * Double IC Protection
* Controller IC, Control Switchs, Temperature Fuse
* Jenis Baterai  Li - Ion Super One

Jual Battery | Batere | Baterai Andromax i3 Hisense SuperOne kapasitas besar - 4000 mAh

Jual Battery | Batere | Baterai  Andromax i3 Hisense SuperOne kapasitas besar - 4000 mAh (102rb)  


Deskripsi :
(klik gambar utk mempebesar)


* sms 0888 185 1180   (Perhatian  : Sebelum SMS mohon baca Deskripsi Barang, Lihat Gambar, Lihat Cara Order, Garansi 100%... (harus) iya gan jangan sampe agan udah nanya banyak ini-itu, pas mau order gak tau/ gak cocok dgn aturan mainnya)
* Kapasitas besar 4000 mAh (Baterai bawaan Andromax i cuma 1800an mAh)
* Harga pas Rp. 102.000 (belum termasuk ongkir JNE, siap bantu kirim ke seluruh Indonesia)  * Barang dikirim dari Jakarta/Tangerang

 * Double IC Protection
* Controller IC, Control Switchs, Temperature Fuse
* Jenis Baterai  Li - Ion Super One

All Products